^^..

Rabu, 11 Mei 2011

charlie and the chocolate factory

 
Ada yang pernah nonton film  ini belum, film yang menarik banget dan worldstar suka banget sama film yang di perankan oleh jonny depp ini, film ini udah lama banget sih di tayangin, tapi gak bosen deh liat film ini, sekarang worldstar mau ceritain lagi film ini, semoga masih inget ni worldstarnya,, ^^..

cerita dalam film ini berawal dari keinginan willy wonka(jonny depp) pemilik pabrik chocolate terbesar di dunia, mengadakan tur di pariknya.
dan Charlie bucket (freddie highmore) adalah seorang anak dari keluarga sangat miskin, yang sangat menyukai coklat tapi tidak dapat membeli coklat. dan dia tidak sadar jika coklat akan mengubah hidupnya.

 Willy wonka pemilik pabrik coklat, mengadakan undian untuk lima orang beruntung di dunia, ia menyelipkan lima tiket emas ke dalam bungus coklat, dan bagi siapa saja yang menemukan tiket emas di dalam coklat tersebut, akan di beri kesempatan untuk melakukan tur di pabrik coklatnya, dan melihat apa yang ada didalamnya.
Charlie mendengar berita tersebut dan ingin membeli sebungkus coklat. saat ayahnya memberikan sebungkus coklat di hari ulang tahunnya. dan berharap ada tiket emas di dalamnya, tapi sayangnya tidak ada, dan charlie membagi coklatnya kepada seluruh angota keluarganya. Saat empat tiket sudah dimiliki oleh empat orang anak yang berbeda, charlie berharap ia yang mendapatkan tiket terakhir.
Charlie yang putus asa tiba'-tiba menemukan uang di jalan, dan membeli sebungkus coklat yang ternyata tiket emas terakhir ada di bungkusan coklat yang di beli charlie, dan menjadi anak kelima yang beruntung. dan bisa menjelajahi pabrik coklat milik wonka. tanpa di ketahu oleh charlie dan ke empat anak lainnya, wonka mempunyai rencana.dan hidup charlie bucket berubah setelah menjelajahi parik coklat milik wonka..

hwaaa seru banget deh bisa ikut menjelajahi pabrik coklat milik wonka bareng sama cahrlie dan empat anak lainnya.
Cerita yang unik, menarik, dan penuh arti kehidupan, seperti film-film yang lain, film ini pun mengajarkan kita bahwa kesabaran, kegighan, akan membuahkan hasil, dan keserakahan akan memuat kita kalah, hidup seseorang bisa di rubah oleh hal yang tidak pernah kita duga sebelumnya, bahkan sampai keajaiban dan perubahan itu terjadi.

tetap semangat ya chinggu ... !!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar