^^..

Rabu, 11 Mei 2011

death note and L Lawliet

karakter, adalah hal yang paling penting yang harus kita miliki, kalau kita tidak mempunyai karakter bagaimana orang bisa membedakan kita dan mengenali kita..
Bicara soal karakter, ada satu karakter yang aku suka, karakter dalam film death note the movie. karakter seorang L, atau ryuzaki, yang di perankan oleh Kenichi Matsuyama, aktor jepang yang lahir di tahun '85.  kalau pernah liat death note animasinya,dan movienya, pasti kenal dong sama detektif yang satu ini.
nah, kenapa aku bisa suka sama kaekter si Lawliet ini. karena pintar, unik, dan kuat banget, karakternya, ummhh pertama dari cara dia jalan deh, yang gak tegak kaya orang lain, yang datar tanpa ekspresi kalau ngomong, yah supaya orang gak bisa baca pikirannya, baca wajahnya kali ya,, hehehe, trus cara dia makan, unik deh pokonya. Salut banget sama Kenichi, yang dapet banget meranin karakter Lawliet. sampe gak bisa lupa sama dia,, hihihih ^^.

ada juga picture'' dari L Lawliet. kita lihat yuuuu..


 ini salah satu kebiasaan dia, kalo lagi tidur, lagi diem, lagi mikir, kaya gini...





dan ini kalo dia lagi jalan, coba bayangin harus jalan agak bongok, padahal dia gak bongok kan. pasti susah deh..

kalo dia makan gak pake lima jari,, tapi pake dua jari,, kalo dia megang sesuatu juga sama, mungkin pake baju enggak kali ya..  hahaii



ternyata kalo dia tidur posisinya gitu, apa dia gak bisa lurus ya,, hahaha ( kan cuma karakter di film kali. )













Dan ini wajah Lawliet yang asli,, atau Kenichi Matsuyama,, gak jauh beda kalo jadi L.. hehehe


huuuuuuffftt,,  cuma segitu kali ya,, nanti kalo smpet aku bakal tambahin lagi deh.. ^^ yang pasti aku suka L,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar