^^..

Minggu, 01 Mei 2011

jrocks,,

ini dia band indonesia favorit gue,, they are J-rocks.....
band debutan 2005 ini gak ada matinya buat gue,, keren banget..
dan yang bangga buat gue mereka mencatatkan diri di Abbey road,, itu looohh,,  studio yg legendaris tempat rekaman band-band yang legend banget ,, kayak the Beatles.. rekaman di abbey road studio, adalah hadiah buat band yg dulu gayanya harajuku banget ini,, karna mereka memenangkan kontes musik,, ngalahin band - band indonesia yang lain,, hebat kan?? salut gak ada matinya deh buat band yg bawain lagu ceria ini.. and sukses terus gue doain....... !!! j-rockstars satuuu spirit!!!

dan ini ada beberapa pick nya mereka..
silakan di lihat..





inii bassist j-rocks , favorit gue, asik banget kalo udah di atas panggung..



 ini dia koran inggris yang nerbitin 40 band yang rekaman di abbey road dan j-rocks band ke 40 yang rekaman di sana,, pas abbey road berusia 40 tahun,, bisa d lihat kan,, ^^..



cobaa,, kalo konsep di mini album j-rocks ''road to abbey'' kayak gini pasti seru.. hahaha
tapi beda ama band yang lain kali ya..




ini logo j-rockstore,, keren iia punya store jugaa..










nahh,, segitu dulu bahasan gue soal band J-R-O-C-K-S,, j-rocks,,, yang pasti mereka inspirasi gue... terus berkarya ya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar