^^..

Senin, 09 Mei 2011

____J-rocks .... My Star ____


Siapa coba yang gak punya idola,, semua orang pastinya punya seseorang yang mereka idolakan, siapa pun itu, seorang yang kita idolakan adalah seorang yang bisa memberikan kita inspirasi, semangat, dan hal yang sangat menyenangkan saat kita bisa melihat idola kita.

Dan kali ini aku mau bahas soal idola ku yang aku sebut 'my star'. mereka adalah empat bintang pemberi semangat dalam hidup aku.
gak ada yang gak tau band yang satu ini, "J-Rocks" band indonesia yang mengusung aliran musik dari jepang, (jrock), musik yang sudah ada di jepang, dan di bawa oleh empat orang kreatif pecinta musik jepang sebagai band pertama yang memperkenalkan musik ini ke negara kita, meski pastinya sudah sangat banyak juga di indonesia yang sudah kenal musik yang satu ini, tapi band ini lah yang pertama dan sekarang masih satu-satunya (di luar band indie yang sekarang sangat banyak mengambil musik yang sama) di indonesia.

jrocks band dan sejarahnya pasti hampir semua orang sudah tau. band yang penuh semangat, prestasi, kreatifitas,tidak pernah mati dalam memberi inspirasi bagi J-rockstars fans j-rocks ,dan aku sendiri. mereka sangat kreatif dalam menciptakan lagu, menjadi trendsetter dalam fashion. gak akan ada matinya bicara soal band yang pernah rekaman di abbey road ini.. keren banget. sangat membanggakan. tidak membosankan. dan kalau sudah suka dengan band debutan tahun 2005 ini pasti gak akan bisa lepas dari pesona ke empat orang kreatif  ini.. kaya aku yang udah cinta mati sama nih band,, aaahhhh fallin in love terus..




Ada jrockstar ada juga antinya. semua itu menggambarkan kehidupan banget deh,, ada yang pro ada yang kontra,, alami banget sih, gak masalah mereka (AJRS) ada , justru menurut aku mereka ada ntuk memberikan kritikan buat jrocks dan fansnya, supaya jrocks tetep dalam kerendahan hati .. * haahlah ^^*
aku tetep pada pendirian ku dan jrockstar juga harus seperti itu, jangan membenci anti jr dan jrs..kita harus tetap menjaga nama baik jrocks dan jrockstar, ummhh bukannya sok ngajarin ya guys,, tapi ini beneran ko.

okokok!!! kembali ke jrocks, pas denger jrocks mau pergi dan rekaman ke studio di london hwaaa seneng banget, apa lagi rekamannya di abbey road tempat rekaman band dan penyanyi legendaris. makin bangga aja ama band yang suara vocalisnya mirip hyde laruku ini. makin yakin sama kemampuan dan kualitas mereka, bisa di pastiin deh.. gak akan nyesel jadi jrockstar, karna selalu di suguhkan dengan penampilan mereka , album mereka, lagu mereka, dan semua tentang band ini.yang selalu sempurna  hahahaiii ..

selain berprestasi mereka ga pernah bikin sensasi yang negatif, dan kehidupan pribadi mereka gak semua orang tau, yah yang penting mereka tetep j-rocks yang kompak, dan selalu memberikan kejutan di setiap penampilannya, selama itu masih mereka lakukan , kehidupan pribadi mereka memang seharusnya untuk mereka sendri nikmati, kita hanya harus mendoakan mereka dan mendukung semua keputusan mereka.

ummhh menceritakan sang idola emang gak akan ada jeleknya . tapi punya idola adalah hal yang menyenagkan guys, bisa mempunyai inspirasi untuk berkreasi seperti idola kita, bisa menjadi bagian dari idola kita, bisa mendapat kepuasan tersendiri saat membeli melihat mereka, saat mereka merilis album baru, mencetak prestasi, memubuat hal yang baru. adalah hal yang di tunggu dan sangat memuaskan ketika itu terjadi..
meskipun sebenarnya idola hanyalah seorang idola yang kadang di atas kadang di bawah, yang harus kita doakan saat di atas, dan kita semangati saat di bawah. tapi merekalah yang sedikitnya memeri perubahan pada semangat kita.

sekali lagi ya ga ada salahnya menjadikan idola kita adalah kiblat dalam hal inspirasi kita , tapi kita harus tetap menomor satukan Tuhan dalam segalahal, dengan begitu Tuhan akan melindungi dan menjaga idola kita. jangan lupa bahwa kita dan mereka bukan lah siapa-siapa di mata Tuhan . apa pun doa dan harapan kita semoga semua bisa menjadi kenyataan. karna kata j-rocks ''tak ada yang tak mungkin bila kita yakini, pastilah kan kau dapati''. tetep semangat ya guys jangan menyerah untuk bisa menjadi seperti idola kita. kita pasti bisa dengan berusaha dan berdoa. semoga mimpi menjadi nyata..
.................Satu Spirit.................. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

___$$$________$$$ __
___$$$$$$$$$$$$$$$$
___$$$_________$$$
___$$$__$$$$$$$$$$
___$$$__$$$___$$$
___$$$__$$$_____$$$
___$$$_$$$________$$$$
__$$$


waaahh worldstar seneng banget bisa nulis semua ini, meskipun ini tidak semuanya tapi seneng banget di kasih waktu yang banyak untuk nulis sesuatu tentang J-rocks, kapan-kapan worldstar mau terusin lagi ya..
anyeonghigaseyeo ... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar