^^..

Kamis, 05 Mei 2011

korean Style

Anyeonghaseyeo chinggu.. kali ini gue bakal ngebahas style-style yang lagi up to date di sini,, kalo kata gue sih lagi demam korea banget ya, jadi gue bakalan ngebahas beberapa fashion diru korea yang mungkin bisa cocok sama gaya atau cara berpakaian chinggu yang pengen ala korea gitu,tapi tetep jadi dirinya sendiri..
yuuk kita lihat piku-pikunya...

yang pertama ni, gimana menurut chinggu, jalan-jalan dengan gaya kaya gini asik juga lo, simple tapi sesuatu gitu .. *haah*..

nahh klo yg ini wedges yang cute banget, buat yang suka tampil femini and cute,wedges kaya gini pas banget loh, di jamin jadi pusat perhatian.. ^^






chinggu,, ada yang tau girls band 2Ne1 ga,, waaaahh,, pasti tau ssemua ya, GB ini kalo kata aku sih, fashonable banget buat kategori girl band yang fashionya keren-keren, liat aja penampilan mereka di setiap MV (music video) kereen banget deh, apa lagi leadernya CL.




buat chinggu yang suka gaya simple gak mau banyak aksesoris, tapi tetep pengen menarik bisa juga ni pake yang kaya gini. coba aja deh,, pasti nyaman deh.

 kalau chinggu suka pake sneakers yang biasa, sekarang udah ada ni sneakers yang unik banget  bisa jadi sesuatu yang baru juga buat chinggu, yang pengen pake wedges bentuknya sneakers,, ikhh keren deh.. 




 t-shirt, pasti udah sangat familiar baget ya, pakaian yang satu ini banyak di pilih karena simple, banyak pilihan modelnya, dan lucu lucu lagi, cocok di pakai dengan bawahan apa aja.






nah chinggu, mungkin segitu dulu kali yah, ngebahas soal fashion gak akan ada habisnya, fashion adalah sesuatu yang sangat cepat berubah, yang erat banget dengan kehidupan kita gak bisa di pisahin deh.. semoga pembahasan tadi bisa bermanfaat buat chinggu yang pengen ngerubah gaya pakaiannya.hwaiting ok anyeonghigaseyeo.. ^^

1 komentar:

  1. Mau sepatu biru kaya yg di atas..
    u.u
    kereennn
    Follow blog ku juga ya :)

    BalasHapus